Sabtu, 27/04/2024 17:40 WIB

Asal Jangan Bikin Adek Lagi, Jessica Bolehkan Ludwig Temui Putranya

Menjadi janda beranak satu, tidak membuat artis Jessica Iskandar berkecil hati. Meski sempat  tidak diakui pernikahannya dengan Ludwig, dia  memaafkannya.

Jessica Iskandar Dan El Putranya-Net

Jakarta-Menjadi janda beranak satu, tidak membuat artis Jessica Iskandar berkecil hati. Dengan kehadiran El Barack Alexander, putra dari hasil pernikahannya dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald mampu membuatnya selalu bahagia dan tersetawa lepas. Apalagi kini ia lebih bebas, setelah melewati berbagai proses sidang dan permasalahannya dengan Ludwig yang kini hanya sebagai mantan suami saja.

Meski sempat disakiti dan tidak diakui pernikahannya dengan Ludwig, hati Jessica selalu memaafkannya. Bahkan ia sangat berjiwa besar dan akan  membuka pintu, jika pria tersebut ingin berjumpa atau menemui buah cinta mereka yang kini akrab disapa El

"Aku selalu buka pintu untuk dia (Ludwig). Selama itu untuk kebaikan El ya. Anytime dia mau datang, silahkan saja. Asal jangan bikin adek lagi ya. Nanti pusing urusan pengadilannya lagi,” ungkap wanita yang biasa disapa Jedar ini, sambil tertawa, di sekitar Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9) siang.

Menurut Jessica, selama niatnya tulus dan ingin berjumpa dengan El, ia tak pernah melarangnya. Bagi Jessica, Ludwig tetaplah papa dari El, yang kini telah tumbuh menggemaskan. El sendiri hingga kini belum menanyakan tentang papanya.

“Dia (El) sudah terbiasa berdua dengan aku. Kalau lagi jalan-jalan dan liat anak-anak lain ada bapaknya, dia sih biasa aja. Nggak pernah nanyain. Dan itu tadi, kalau dia (Ludwig) niatnya tulus mau ketemu El, aku selalu terbuka,” papar Jessica.

"El mah belum tanya. Udah terbiasa berdua sama aku, lihat yang lain punya bapak masih biasa aja," tambah Jessica

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :