Kamis, 25/04/2024 12:26 WIB

Ada Apa dengan Pizza Hut Jadi Trending Topic

Akun twitter ‏@oktosetiawann menuliskan, ` Lagi rame pizza hut soal masa kadaluarsa yg msh lebih tp tetep dipakai.

Jakarta - Ujung pekan ini, isu Pizza Hut menjadi trending topik di dunia sosial media (sosmed) Twitter bertanggar Pizza Hut. Hingga siang ini, sebanyak 5.336 tweet yang tersebar. Perdebatan terjadi, antara isu yang digulirkan Majalah Tempo dan juga tim Pizza Hut Indonesia.

Ada apa sebenarnya dengan trending topik ini. Majalah Tempo untuk edisi 5-11 September akan memasang cover depan bertajuk `Ada Apa Dengan Pizza` bergambar keluarga yang mengenakan topeng yang bersantap Pizza. Tempo  menuliskan, Marugame Udon dan Pizza Hut pernah menggunakan bahan kedaluwarsa dalam masakan mereka. Investigasi bersama Tempo dan BBC.

Akun twitter ‏@oktosetiawann menuliskan, ` Lagi rame pizza hut soal masa kadaluarsa yg msh lebih tp tetep dipakai, selama ngak bikin keracunan telen aja daah hhh." Isu ini dipertanyakan pemilik akun  ‏@emilikha dengan menempelkan, "Mana yg bener, Pizza Hut atau Tempo?
coba dicek lagi itu Pizza Hut Indo/roti yg dijual diabang2."

Pihak Pizza Hut Indonesia langsung memberikan klarifikasi terkait isu itu. Isu itu dikatakan sama sekali tidak benar. Pizza Hut menjamin kualitas makanan yang disuguhkan melewati proses penjaminan kualitas yang ketat.


KEYWORD :

Pizza Hut vs Tempo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :