Sabtu, 27/04/2024 09:10 WIB

Tiba di Filipina, Timnas Timor-Leste Kena Sial

Nasib kurang mengenakkan dialami oleh tim nasional U-23 Timor-Leste saat tiba di Filipina, guna mengikuti kejuaraan Sea Games 2019.

Timnas Timor-Leste U-23 telantar di Bandara Filipina (Foto: Facebook)

Manila, Jurnas.com - Nasib kurang mengenakkan dialami oleh tim nasional U-23 Timor-Leste saat tiba di Filipina, guna mengikuti kejuaraan Sea Games 2019.

Saat tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, pada Sabtu (23/11) pagi, para punggawa sepak bola Timor-Leste telantar berjam-jam selagi menunggu bus yang akan menjemput mereka menuju hotel.

Tiga jam kemudian, bus jemputan datang. Namun nahasnya lagi, bus tersebut membawa timnas Timor-Leste ke hotel yang salah.

"Mereka tiba pukul 5 pagi, setelah itu mereka menunggu bus hingga 2,5 jam. Kemudian sopir membawa staf dan pemain ke hotel yang salah," tulis Football News ASEAN di laman Facebooknya.

"Ya tuhan, kita sesama rekan di Asean. Tolong perlakukan semua tim sama baiknya," lanjut akun tersebut.

Ini bukan satu-satunya kecerobohan Filipina selaku tuan rumah Sea Games U-23 tahun ini. Tim nasional Thailand terpaksa membatalkan sesi latihan hari ini, karena lokasi latihan berjarak dua jam dari hotel.

Sebelumnya, timnas Myanmar juga merasa kecewa, saat seluruh punggawa klub dan staf harus berdesak-desakan menggunakan bus yang disediakan sebagai fasilitas transportasi.

KEYWORD :

Timnas Filipina Sea Games Timor-Leste




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :