Sabtu, 20/04/2024 19:06 WIB

Semarak! Arak-Arakan Atlet Sea Games 2023 Termasuk Timnas U-22

Sejumlah atlet dan Timnas Indonesia U-22 memimpin parade kirab arak-arakan dengan torehan 87 emas pada SEA Games 2023 Kamboja

Arak-arakan Timnas U-22 Juara Sea Games 2023 di Kamboja. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sejumlah atlet dan Timnas Indonesia U-22 memimpin parade kirab arak-arakan dengan torehan 87 emas pada SEA Games 2023 Kamboja, hari ini Jumat 19 Mei 2023.

Parade tersebut dimulai dari halaman Kemenpora, dilanjutkan ke Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di Gelora Bung Karno Senayan.
Marselino Ferdinan dna kawan-kawan saat arak-arakan yang dipimpin oleh Menpora Dito Ariotedjo tersebut memakai bus tingkat atap terbuka milik Transjakarta. Sementara, atlet cabang olahraga lain menggunakan Bandros.

"Ada 14 cabang olahraga yang ikut arak-arakan ini,"  ungkap Menpora Dito Ariotedjo saat melepas arak-arakan yang diikuti ribuan masyarakat tersebut.

Adapun persiapan arak-arakan sempat membuat macet jalan di depan kantor Kemenpora. Tetapi, situasi itu tidak menyurutkan masyarakat menyambut pahlawan olahraga itu.

Saat berada di halaman Kemenpora, para pahlawan olahraga ini juga disambut dengan beberapa hiburan. Ratusan siswa juga hadir memberikan sambutan di sepanjang jalan.

KEYWORD :

Atlet Sea Games 2023 Kamboja Timnas U-22 arak-arakan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :