Selasa, 14/05/2024 09:43 WIB

Tok, Komite LaLiga Putuskan Tanggal El Clasico

Komite Kompetisi LaLiga mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan telah dicapai untuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid untuk dilaksanakan pada Rabu

El Clasico musim 2016/2017 (foto: Googel)

Jakarta, Jurnas.com - Komite Kompetisi LaLiga mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan telah dicapai untuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid untuk dilaksanakan pada Rabu, 18 Desember, bukan pada Sabtu, 26 Oktober, menyusul gangguan baru-baru ini di Katalonia.

Dengan demikian, Komite Kompetisi LaLiga memberikan konsensus yang telah terjadi antara kedua klub, dengan keduanya menyatakan keinginan mereka untuk bermain pada 18 Desember.

LaLiga, yang pertama kali meminta penundaan sejak 26 Oktober, dengan demikian tidak dapat mendorong tim untuk bermain pada 4 Desember, juga Rabu.

Dilansir Marca, masih harus dilihat apakah LaLiga akan mengajukan banding atas putusan ini.

Sebelumnya, Muncul pula saran bahwa jadwal pertandingan dipindahkan ke Santiago Bernabeu di Madrid alih-alih tetap bersikukuh di Camp Nou. Tapi kedua klub menolak rencana tersebut.

Seperti diketahui, penundaan laga El Clasico yang sudah banyak ditunggu terjadi akibat aksi protes yang dilakukan di seluruh Barcelona, pasca sembilan pemimpin separatis Catalan dipenjara pada awal pekan lalu.

 

KEYWORD :

El Clasico Komite LaLiga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :