Sabtu, 27/04/2024 17:52 WIB

Madrid Bikin Barcelona Nyungsep, Benzema Hattrick Lagi

Dengan agregat 4-1, Madrid lolos ke babak final Copa del Rey, untuk menghadapi Osasuna yang telah mengamankan tiket laga puncak lebih awal.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid sukses mengembalikan keunggulan di putaran kedua semifinal Copa del Rey pada Kamis (6/4) dini hari. Meski bermain di Camp Nou dan kalah agregat 1-0, Los Blancos menang besar di akhir laga.

Vinicius Jr. membuka keunggulan untuk tim tamu pada menit ke-45. Memanfaatkan bola rebound, penyerang asal Brasil itu melepaskan tembakan ke sudut gawang Marc Ter Stegen.

Lima menit babak kedua dimulai, giliran Karim Benzema menambah keunggulan. Luka Modric yang melakukan pergerakan cantik dari sisi kanan, memberikan umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Benzema.

Unggul agregat 2-1 membuat El Real meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-58, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti, usai Vinicius dijatuhkan oleh Franck Kessie. Benzema selaku eksekutor sukses menyumbang gol ketiga untuk tim tamu.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, langsung menarik dua pemainnya pasca kebobolan tiga gol, dengan memasukkan Ferran Torres dan Eric Garcia. Alih-alih mencetak gol, Benzema kembali menjadi momok bagi publik Camp Nou.

Vinicius yang melakukan akselerasi dari sisi sayap, memberikan umpan matang kepada Benzema yang berdiri tanpa kawalan. Penyerang Prancis itu mencetak gol ketiganya, sekaligus hattrick kedua dalam dua laga terakhir.

Keunggulan 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan agregat 4-1, Madrid lolos ke babak final Copa del Rey, untuk menghadapi Osasuna yang telah mengamankan tiket laga puncak lebih awal.

KEYWORD :

Real Madrid Barcelona vs Copa del Rey El Clasico Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :