Rabu, 07/06/2023 23:22 WIB

Ozil: Mengalahkan Barcelona seperti Orgasme

Ozil: Mengalahkan Barcelona seperti Orgasme

Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com - Mantan playmaker Real Madrid, Mesut Ozil, menggambarkan kepuasan mengalahkan klub rival, Barcelona, saat dulu dia masih membela Los Blancos sebelum hengkang ke Arsenal.

Ozil yang baru saja mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional, mengaku menikmati rivalitas El Real dan El Blaugrana. Sayangnya, menurut dia, El Clasico saat ini kehilangan jiwa.

"Saat ini El Clasico telah kehilangan intensitas dan emosi, menurut saya. Mengalahkan Barcelona saat itu seperti orgasme, karena itu adalah pertandingan yang sangat kuat," ujar Ozil dikutip dari Goal pada Jumat (24/3).

Selama membela Real Madrid, Ozil menjadi pencetak assist terbanyak di La Liga selama tiga musim berturut-turut. Dia juga mencatatkan 47 gol dalam tiga musim pertamanya di Madrid.

Pemain Jerman itu dipuji sebagai penandatanganan besar untuk Arsenal pada 2013, dan memenangkan empat Piala FA di London utara. Dia menyelesaikan karirnya di Istanbul Basaksehir, dan dia hanya membuat empat penampilan liga musim ini.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Ozil juga memuji sosok Cristiano Ronaldo. Dia menyebut pemain Portugal itu merupakan pesepak bola terbaik sepanjang masa.

"Sangat menyenangkan bermain dengan Cristiano Ronaldo, yang bagi saya adalah pemain terbaik sepanjang masa. Kami berdua memahami satu sama lain dengan sangat baik di lapangan, itu sempurna. Saya hadir dan dia mencetak gol," ujar dia.

"Memberi umpan kepada pemain yang hampir tidak pernah melewatkannya adalah hadiah," tutup dia.

TAGS : Mesut Ozil Real Madrid Barcelona El Clasico Orgasme




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :