Rabu, 15/05/2024 23:39 WIB

Ingin Singkirkan Ozil, Arsenal Rela Keluar Duit

Playmaker Arsenl Mesut Ozil terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Arsenal sejak Meriam London dibesut oleh Unai Emery.

Mesut Ozil

London, Jurnas.com - Playmaker Arsenl Mesut Ozil terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Arsenal sejak Meriam London dibesut oleh Unai Emery.

Namun kini, pesepak bola asal Jerman itu perlahan-lahan akan dibuang oleh klub, karena dianggap sudah tidak dibutuhkan lagi di Emirates Stadium.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (30/9), jendela transfer musim panas musim ini seharusnya menjadi waktu yang ideal untuk menyingkirkan kelebihan bagasi di Arsenal.

Tapi klub berjuluk The Gunners itu gagal menemukan pelamar yang tepat untuk Ozil, dan kini seluruh mata di Emirates tertuju pada jendela transfer Januari.

Sejumlah laporan di media lokal menunjukkan bahwa raksasa Liga Premier putus asa untuk menyingkirkan mantan pemain Real Madrid itu. Klub bahkan siap membayar sebagian dari gajinya untuk membiarkannya pergi pada Januari.

Ini memunculkan kemungkinan Ozil akan dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Namun tujuan akhirnya tetap tidak diketahui pada saat ini.

Fenerbahce telah banyak dikaitkan dengan penandatanganan sang gelandang, tetapi terkait apakah kesepakatan pinjaman sudah cukup bagi mereka masih harus dilihat.

Seperti diketahui, Unai Emery gagal mengakomodasi Ozil dalam sistem sepakbolanya, dan itu merusak kepercayaan diri pesepak bola 30 tahun tersebut.

KEYWORD :

Mesut Ozil Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :