Senin, 29/04/2024 00:30 WIB

Jarang Main, Arsenal Jual Rob Holding Musim Panas Ini

Jarang Main, Arsenal Jual Rob Holding Musim Panas Ini

Bek Arsenal, Rob Holding (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk penjualan bek Rob Holding, yang jarang dimainkan oleh pelatih Mikel Arteta.

Meski sempat mencicipi menit bermain reguler di awal kepindahannya, mantan pemain Bolton Wanderers itu terlempar dari urutan kekuasaan dan lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Arteta lebih suka menurunkan Ben White, Gabriel Magalhaes, atau Takehiro Tomiyasu. Penampilan impresif William Saliba musim ini juga semakin membatasi waktu bermain Holding.

Saat ini, Holding hanya terikat kontrak di Emirates hingga 2024 dengan opsi 12 bulan perpanjangan. Sayangnya, pemain Inggris itu diperkirakan tidak akan melanjutkan karirnya di bawah Arteta musim depan dan ingin pindah.

"Arsenal terbuka untuk tawaran bek tengah di jendela mendatang dan akan membiarkannya pergi jika pengganti yang cocok dapat ditandatangani," demikian laporan Football Insider dikutip dari Sports Mole pada Senin (22/5).

Laporan itu juga menambahkan bahwa Arteta berencana mengembalikan Ben White ke peran pertahanan tengah untuk musim 2023-2024, terlepas dari penampilannya yang konsisten di sisi kanan musim ini.

Konsekuensinya, The Gunners harus mendatangkan bek kanan baru mengingat masalah cedera yang dialami Tomiyasu. Devyne Rensch dari Ajax masuk dalam daftar bidikan Arsenal.

KEYWORD :

Rob Holding Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :