Selasa, 14/05/2024 08:31 WIB

Kolaborasi Unik Andien dan Marcell dengan DJ Dipha Barus

Kolaborasi unik DJ Dipha Barus dengan Andien dan Marcell persembahkan Music Drip.

Kolaborasi Unik DJ Dipha Barus dengan Andien dan Marcell

Jakarta, Jurnas.com - Nescafe Dolce Gusto, multi beverage machine system pertama di Indonesia mempersembahkan mini konser musik perdananya, Music Drip.

Selaras dengan keunikan Nescafe Dolce Gusto, Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan mengatakan di Music Drip, mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia.

"Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus” tambah Melinda.

DJ Dipha Barus mengungkapkan, Music Drip memberikan pengalaman unik baginya, karena dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh namun tetap sesuai dengan karakter dan “rasa” masing-masing.

Marcell Siahaan, penyanyi pecinta kopi juga mengungkapkan rasa antusias dalam konser kolaborasi kali ini. “Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru buat saya sendiri karena bisa berkolaborasi dan manggung bareng dengan Dipha, Andien, Kallula dan Monica," ucap Marcell.

”Senang banget diajak kolaborasi sama Dipha dan teman-teman musisi di sini, saya langsung happy karena semangatnya Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif sehingga kerja samanya pun juga jadi enak,” ungkap Andien dalam kesempatan yang sama.

KEYWORD :

Music Drop Kolaborasi Unik Andien Marcell




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :