Sabtu, 20/04/2024 19:58 WIB

Prambanan Jazz 2022, Senyum Andien Menghias Candi Prambanan

Penyanyi bersuara merdu, Andien sangat senang bisa kembali tampil dan menyapa langsung penggemarnya di Prambanan Jazz 2022.

Penyanyi Andien akan tampil di Prambanan Jazz 2022. (Foto: Jurnas/Ist).

Yogyakarta, Jurnas.com- Festival musik bertaraf internasional, Prambanan Jazz 2022 dimulai hari ini, Jumat (1/7/2022). Banyak musisi dan penyanyi yang akan tampil secara live di Pelataran Candi Prambanan. Salah satunya penyanyi jazz Andien.

Wanita berparas cantik ini sangat senang dan antusias akan kembali perform di Prambanan Jazz. Penyanyi bersuara merdu dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu tidak sabar menyapa penonton Prambanan Jazz Festival 2022.

"Aku senang dan nggak sabar tampil lagi di Prambanan Jazz," kata Andien di Prambanan Jazz Cafe, Jalan Sidomukti, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Kamis (30/6/2022).

Bagi Andien, Prambanan Jazz Festival 2022 bukan penampilan pertamanya di festival musik berkelas internasional itu. Andien ingat saat terakhir kali bernyanyi di panggung Prambanan Jazz Festival sebelum ada badai pandemi.

Andien yang kini memiliki dua anak itu mengaku sempat tersihir suasana romantis di kawasan Candi Prambanan saat sore hari.

"Terakhir main di Prambanan Jazz itu waktu sunset," kata Andien.

"Ada aura yang magis luar biasa. Penonton asyik menyatu ke aku. Energinya beda banget," tutup Andien.

KEYWORD :

Andien Prambanan Jazz 2022 Yogyakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :