Kamis, 16/05/2024 01:07 WIB

Terpilih Jadi Miss Universe, Ini Pesan Demi Leigh

Leigh berhasil mengalahkan 91 kontestan dari seluruh dunia yang mengikuti pagelaran tersebut 

Miss Afrika Selatan

Jakarta - Kontestan asal Afrika Selatan, Demi Leigh Nel Peters terpilih sebagai Miss Universe 2017 ke 66 sejak kontes tersebut diadakan 1951 silam, Minggu (27/11) waktu setempat di Las Vegas.

Leigh berhasil mengalahkan 91 kontestan dari seluruh dunia yang mengikuti pagelaran tersebut seperti 13 finalis teratas yakni Thailand, Sri Lanka, Ghana, Spanyol, Irlandia, Kroasia, Inggris, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Filipina, Venezuela dan China.

Menurutnya, kunci kesuksesannya menyabet gelar tersebut iakah adanya rasa percaya diri di dalam jiwa seorang wanita.

"Sebagai Miss Universe kamu harus percaya diri sebagai seorang individu. Dan Miss Universe adalah seorang wanita yang mengatasi banyak ketakutan dan dia mampu membantu wanita lain untuk mengatasi ketakutan mereka. Dia adalah wanita yang tidak takut meminta dan aku pikir itu adalah aku," kata Demi-Leigh dilansir UPI.

Leigh menambahkan, wanita selama mengalami diskriminasi lantaran selalu dibanding-bandingkan dengan kaum pria. Padahal menurutnya, setiap perempuan di dunia ini memiliki kedudukan sama dengan laki-laki.

"Di beberapa tempat, wanita dibayar 75 persen dari apa yang pria dapatkan untuk melakukan pekerjaan yang sama, bekerja pada jam yang sama, dan ini adalah sesuatu yang tidak benar," tambahnya.

Demi-Leigh sendiri seorang lulusan Manajemen Bisnis dari North West University. Dalam malam final, wanita berambut pirang tersebut tampak cantik mengenakan baju renang hingga gaun malam bernuasa nude.

 

KEYWORD :

Demi Leigh Miss Universe Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :