Kamis, 27/01/2022 00:46 WIB

Israel Atur Ketentuan Prokes bagi Peserta Miss Universe 2021

Israel tetap akan menjadi tuan rumah Miss Universe di resor Laut Merah Eilat, yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2021 mendatang.

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett berbicara selama kunjungan ke outlet organisasi pemeliharaan perawatan kesehatan (HMO) Maccabi di Holon, dekat pusat kota Tel Aviv, pada 29 Juni 2021. [AMIR COHEN/POOL/AFP

Yerusalem, Jurnas.com - Israel tetap akan menjadi tuan rumah Miss Universe di resor Laut Merah Eilat, yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2021 mendatang.

Menteri Pariwisata Israel, Yoel Razvozov, kontes kecantikan digelar meski tengah memberlakukan pembatasan perjalanan untuk mengantisipasi varian virus corona Omicron.

Israel akan melarang orang asing memasuki negara itu, memperpanjang karantina bagi warga dan penduduk yang kembali dari luar negeri, dan mengembalikan pengawasan ponsel yang dirancang untuk melacak infeksi.

Razvozov pada Minggu (28/11) mengatakan bahwa peserta Miss Universe akan diberikan keringanan, dengan menjalani pengujian PCR setiap 48 jam, dan tindakan pencegahan lainnya.

"Ini adalah acara yang akan disiarkan di 174 negara, acara yang sangat penting, acara yang sangat dibutuhkan Eilat," kata Razvozov dikutip dari Reuters.

"Kami akan tahu bagaimana mengelola acara ini. Jadi, dengan menggunakan komite pengawasan, kami akan mengadakan acara seperti ini, yang sudah berkomitmen oleh negara dan tidak dapat dibatalkan," sambung dia.

Memberi pengarahan kepada komite parlemen, pejabat senior kementerian kesehatan Sharon Alroy-Preis mengatakan Israel menyusun rencana keselamatan untuk Miss Universe, dan akan membatasi peserta dari negara-negara yang dianggap berisiko tinggi.

TAGS : Miss Universe 2021 Israel Protokol Kesehatan Kontes Kecantikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :