Jum'at, 17/05/2024 13:16 WIB

Reza Artamevia Libatkan Anak dalam Video Klip Terbaru

Single baru itu bercerita tentang  perjalanan kehidupan bagaimana manusia yang telah melampaui beberapa fase kehidupan,

Penyanyi Reza Artamevia ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia setelah 8 tahun vakum menyanyi, kembali akan merilis single terbaru dengan judul "Selalu Ada", yang akan rilis November mendatang.

Dalam lagu yang diciptakan Reza sendiri, ia mengajak kedua putrinya, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid melakukan syuting video klip, yang diiringi oleh Irfan sebagai pemusik.

"Kenapa saya mengajak kedua putri saya sebagai model video klip ini? Karena saya ingin alur ceritanya pas dengan judul lagunya. Lagu ini bercerita tentang perjalanan. Bagaimana kita menghadapi kehidupan. Jadi bukan yang cinta-cinta sejoli,” imbuhnya.

Single baru itu bercerita tentang  perjalanan kehidupan bagaimana manusia yang telah melampaui beberapa fase kehidupan, berbagai macam kejadian, tapi tetap selalu yakin bahwa harapan dan cinta itu selalu ada.

 “Single ini saya ingin menunjukan bahwa saya masih ada di dunia musik Indonesia. Memang sudah cukup lama saya nggak buat album, tapi lebih banyak single. Ini yang kedua saya buat single dan video klipnya,” ucap Reza Artamevia ditemui di lokasi syuting De Larossa, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

“Kalau untuk album memang saya masih kumpulin lagu, jadi saya buat single-single dulu setelah rampung baru nanti album. Karena album belum kelar-kelar sambil menunggu single berikutnya.”ujar mantan istri mendian Adjie Massaid.

Untuk pembuatan video klip terbarunya, Reza menggandeng Dondi sebagai sutradara.

 

KEYWORD :

Reza Artamevia Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :