Kamis, 16/05/2024 03:48 WIB

Amerika Siap Bantu Inggris Lawan Teroris

Amerika Serikat siap berikan bantuan terhadap Inggris.

Donald Trump (Foto: Reuters)

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyampaikan keprihatinan atas peristiwa yang menimpa warga London, Inggris Sabtu (3/6) Malam. Melalui akun twitternya, Trump beri dukungan kepada London dan siap membantu apapun yang dibutuhkan.

“Apapun yang dapat dilakukan Amerika Serikat untuk membantu di London dan Inggris, kami akan berada disana,” ujar Trump.

AS menawarkan dukungan penuh dari pemerintah kepada pemerintah Inggris dalam menyelidiki dan membawa mereka yang bertanggung jawab atas tindakan kejam yang dilakukan terhadap warga sipil atas nama agama.

Dilansir dari Metro, seorang juru bicara Departemen Luar Negeri  menungkapkan, Amerika siap kerjasama dengan pemerintah Inggris untuk melawan kaum terorisme dan membantu dalam penanganan korbang yang berjatuhan.

"Hati kita bersama keluarga dan orang-orang tercinta dari korban.Kami berharap pemulihan penuh dan cepat bagi mereka yang terluka dalam serangan tersebut. Semua orang Amerika berdiri dalam solidaritas dengan orang-orang di Inggris,” ujar jubir Departemen Luar Negeri AS.

KEYWORD :

Trump Amerika Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :