Selasa, 21/05/2024 01:56 WIB

Barcelona Bakal Cuci Gudang, Pemain Bintang Dilepas

Barcelona Bakal Cuci Gudang, Pemain Bintang Dilepas

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan siap melepas 17 pemainnya di bursa transfer musim panas ini, guna mengurangi membengkaknya tagihan gaji serta menghasilkan dana segar untuk merekrut pemain baru.

"Total 17 pemain telah diidentifikasi untuk kemungkinan hengkang sebelum dimulainya musim 2024-2025," demikian laporan El Desmarque yang dikutip Sports Mole pada Jumat (10/5).

Laporan itu menyebut Marcos Alonso akan hengkang, karena bek kiri tersebut habis kontraknya, sedangkan Sergino Dest yang absen karena cedera ACL, dan Clement Lenglet tidak akan diintegrasikan kembali setelah pinjaman di PSV Eindhoven dan Aston Villa berakhir.

Bek muda Chadi Riad akan menyelesaikan transfernya ke Real Betis, dan tujuan pinjaman baru dapat ditemukan untuk pemain seperti Julian Araujo dan Alex Valle.

Dikatakan bahwa Barcelona tidak berencana untuk menyambut kembali Pablo Torre atau Ansu Fati, yang saat ini dipinjamkan ke Girona dan Brighton & Hove Albion, kembali ke dalam tim.

Pemain pinjaman saat ini Joao Cancelo dan Joao Felix hanya akan bertahan di Barcelona untuk satu musim lagi, jika kesepakatan pinjaman mereka dapat diperpanjang. Laporan tersebut menunjukkan bahwa transfer permanen saat ini tidak mungkin dilakukan.

Petinggi klub juga tidak keberatan mendengarkan tawaran untuk pemain senior seperti Ronald Araujo, Frenkie de Jong, dan Pedri jika menerima proposal tawaran harga tinggi.

Selain itu, Rapinha, Robert Lewandowski, Oriol Romeu, Vitor Roque, dan Eric Garcia juga belum pasti menjadi bagian dari tim utama musim depan.

KEYWORD :

Barcelona Cuci Gudang Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :