Selasa, 21/05/2024 02:45 WIB

Jarang Starter, Ini Pesan Arteta ke Jesus dan Martinelli

Jarang Starter, Ini Pesan Arteta ke Jesus dan Martinelli

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mendesak Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli untuk terus bersaing menjadi starter, di tengah terbatasnya peluang bermain di Liga Inggris saat ini.

Jesus dan Martinelli tidak masuk dalam starting line-up The Gunners dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, Arteta lebih memilih Leandro Trossard, Kai Havertz, dan Bukayo Saka di lini depan.

"Keduanya sangat penting musim ini, dan juga akan menjadi dua pertandingan tersisa dan inilah intinya, ketika Anda punya momen, Anda harus berbicara di lapangan dan Anda harus mengatakannya di lapangan," kata Arteta dikutip dari ESPN pada Jumat (10/5).

Diketahui, masa depan Jesus di klub terus dipertanyakan karena pemain Brasil itu masih berjuang dengan masalah lutut sejak menjalani operasi untuk cedera yang dideritanya di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dia menjalani operasi kecil kedua pada Januari lalu, dan mengakui bulan lalu dia masih belum bisa menghindari rasa sakit setiap kali turun bermain bola.

Dalam konferensi persnya, Arteta mengatakan klub tidak berniat melepas Jesus, meski mantan penyerang Manchester City itu sering absen musim ini karena masalah cedera.

"Masalahnya adalah dia banyak bermain di sini. Bersama saya, dia banyak bermain. Dan bagi saya, dia sangar penting," ujar Arteta.

Jesus telah mencetak empat gol di Liga Inggris musim ini dengan lima assist dalam 25 penampilan, sementara Martinelli telah mencetak enam gol dan empat assist dalam 33 pertandingan liga.

KEYWORD :

Gabriel Jesus Martinelli Mikel Arteta Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :