Senin, 06/05/2024 07:54 WIB

Messi Dipastikan Kembali Beraksi pasca Cedera Hamstring

Messi Dipastikan Kembali Beraksi pasca Cedera Hamstring

Bintang Inter Miami, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Asisten pelatih Inter Miami, Javier Morales, memastikan bahwa bintang klub, Lionel Messi, akan kembali beraksi bersama tim pekan depan, pasca mengalami cedera.

Mantan superstar Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera hamstring ringan dalam laga kontra Nashville di Piala Champions CONCACAF, sehingga absen selama lebih dari dua pekan terakhir.

Selama absen, Messi melewatkan pertandingan Inter Miami melawan DC United, serta tidak masuk dalam skuat tim nasional Argentina sepanjang jeda internasional bulan ini.

"Leo sedang bekerja dengan fisioterapis. Dia absen besok (melawan NYCFC), dia tidak akan bisa bermain karena kami akan berusaha melakukan yang terbaik sehingga dia bisa bermain di kandang Rabu depan melawan Monterrey," kata Morales dikutip dari Goal pada Minggu (30/3).

Sejak melakukan debutnya untuk The Herons, Messi telah bermain dalam 19 pertandingan dan timnya telah memenangkan 15 pertandingan di antaranya.

Namun, tanpa peraih Ballon d`Or delapan kali ini, Inter Miami kesulitan meraih hasil positif, di antaranya kekalahan akhir pekan lalu dari New York Red Bulls.

Messi harus menonton dari pinggir lapangan saat Miami menghadapi NYCFC, tetapi akan puas jika dia pulih untuk bermain di perempat final Piala Champions. Inter Miami dan Columbus Crew adalah satu-satunya perwakilan MLS yang tersisa di turnamen tersebut.

KEYWORD :

Lionel Messi Inter Miami Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :