Rabu, 15/05/2024 16:12 WIB

Belum Ada Tanda-tanda Pulih, Musim Reece James Berakhir

Belum Ada Tanda-tanda Pulih, Musim Reece James Berakhir

Bek Chelsea, Reece James (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Musim 2023/2024 tampaknya sudah berakhir bagi Reece James. Bek sayap Chelsea itu masih mendapatkan perawatan akibat cedera, dan belum diketahui pasti kemungkinannya kembali merumput.

Manajer The Blues, Mauricio Pochettino, mengaku tidak mengetahui kondisi James. Dia tak menampik bahwa musim ini sudah berakhir bagi James, karena mustahil dia kembali bermain dalam waktu dekat.

"Tidak, saya tidak tahu. Sulit untuk mengatakan sesuatu karena saya tidak ingin Anda pergi. Kami akan menilainya minggu demi minggu dan kita akan lihat. Kami berharap ya, kami berharap dia akan tersedia untuk akhir musim," ujar Pochettino dikutip dari Goal pada Minggu (30/3).

James menjalani operasi cedera hamstringnya pada Desember tahun lalu, dan diperkirakan akan absen selama tiga hingga empat bulan. Namun, mengingat April sudah di depan mata, dia belum bisa dipastikan kembali bermain.

Pochettino juga memberikan kabar terkini mengenai kondisi Christopher Nkunku, yang melewatkan sebagian besar musim ini karena berbagai cedera. Adapun Robert Sanchez, Carney Chukwuemka, dan Trevoh Chalobah juga termasuk di antara 11 pemain Blues yang saat ini absen karena cedera.

"Sanchez mengalami masalah ketika dia mendarat dalam satu aksi melawan Leicester. Kita akan lihat apakah dia tersedia, tapi saya pikir dia tidak tersedia untuk akhir pekan," ungkap Pochettino.

"Carney tampil bagus setelah pertandingan (melawan Leicester), tapi dia menderita cedera ringan dengan tim nasional ketika dia tidak bersama kami. Trevoh baik-baik saja dalam beberapa hari terakhir dan kita akan lihat apakah dia bisa tersedia. Persentasenya tinggi Trevoh akan tersedia, itu bukan masalah besar," sambung dia.

Tim London barat akan menghadapi Burnley dalam pertemuan lanjutan Liga Inggiris. The Blues berharap membangun momentum dengan kemenangan dan mendorong ke paruh atas klasemen.

KEYWORD :

Reece James Chelsea Pemain Cedera Liga Inggris




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :