Jum'at, 17/05/2024 14:12 WIB

Di Maria Sebut Absennya Messi "Berkah" bagi Argentina

Di Maria Sebut Absennya Messi

Penyerang Timnas Argentina, Angel Di Maria (Foto: Goal)

Buenos Aires, Jurnas.com - Angel Di Maria menyebut absennya Lionel Messi dari skuat tim nasional Argentina selama jeda internasional bulan ini, sebagai berkah dan hal positif.

Messi terpaksa menarik diri dari timnas untuk pertandingan persahabatan selama Maret ini, karena mengalami cedera ketika melakoni pertandingan Piala Champions CONCACAF Inter Miami melawan Nashville awal bulan ini.

"Leo selalu dirindukan. Memiliki yang terbaik dalam sejarah, bisa berlatih dan bermain bersamanya adalah yang terbaik," kata Di Maria dikutip dari Goal pada Minggu (24/3).

"Sayang sekali (cedera) ini menimpanya sekarang, tapi kami punya cara untuk tetap tenang. Lebih baik hal itu terjadi sekarang dan dia baik-baik saja untuk Copa America," imbuh dia.

Setelah mengalahkan El Salvador 3-0 dalam pertandingan persahabatan, La Albiceleste yang dikapteni oleh Di Maria selanjutnya akan beraksi melawan Kosta Rika pada awal pekan depan.

Tim pemenang Piala Dunia 2022 ini kemudian akan mulai mempersiapkan diri untuk Copa America di Amerika Serikat pada 20 Juni mendatang, dalam rangka mempertahankan gelar.

KEYWORD :

Angel Di Maria Timnas Argentina Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :