Sabtu, 27/04/2024 14:42 WIB

Bayern Tanggapi Ocehan Agen Davies Soal Ultimatum Klub

Bayern Tanggapi Ocehan Agen Davies Soal Ultimatum Klub

Bek sayap Bayern Munich, Alphonso Davies (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Direktur olahraga Bayern Munich, Max Eberl, menanggapi pernyataan agen Alphonso Davies, Nick Househ, yang mengoceh soal ultimatum tidak adil yang diberikan Bayern terhadap kliennya.

Nick mengklaim Bayern mengultimatum Davies supaya segera memutuskan masa depannya di Allianz Arena, di tengah keterkaitan pemain Kanada itu dengan Real Madrid. Davies diberi waktu untuk meneken kontrak baru pada April nanti.

Agen Davies berdalih bahwa mereka akan membuat keputusan pada musim panas mendatang, namun keputusan itu menurut dia mungkin tidak akan diterima oleh raksasa Bavaria tersebut.

Namun, kini Eberl membalas klaim Nick. Menurut dia, klub berada dalam posisi untuk segera mengambil keputusan di tengah rumor yang terus berkembang.

"Kami tidak berada di bawah tekanan. Ada hubungan normal antara pemain dan klub. Itu sepenuhnya normal. Kami pikir kami telah membuat tawaran yang sangat adil dan benar," kata Eberl dikutip dari Goal pada Jumat (29/3).

"Pada titik tertentu dalam hidup Anda harus mengatakannya ya atau tidak, begitulah adanya. Saya tidak sabar menunggu hari sebelum Natal dan mengatakan bahwa `Suatu keputusan akan jatuh dari surga pada suatu saat`. Keputusan harus datang dari semua pihak," sambung dia.

Davies berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Bayern, dan dia berpeluang diturunkan pada akhir pekan ini ketika melawan Borussia Dortmund.

KEYWORD :

Alphonso Davies Real Madrid Info Transfer Bayern Munich




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :