Sabtu, 27/04/2024 15:27 WIB

Wolves Terdepan dalam Perebutan Penyerang Southampton

Wolves Terdepan dalam Perebutan Penyerang Southampton

Penyerang Southampton, Che Adams (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Wolverhampton Wanderers terus melakukan pendekatan untuk menggaet penyerang Southampton, Che Adams, guna meningkatkan opsi lini serang di tengah cederanya Matheus Cunha, Pedro Neto, dan Hwang Hee-chan.

Cederanya ketiga pemain utama membuat Wolves akhir-akhir ini menderita kekalahan di perempat final Piala FA atas Coventry City. Sebagai gantinya, dua pemain muda masing-masing Nathan Fraser dan Leon Chiwome bersaing mendapatkan peran sebagai starter.

"Wolves siap untuk memperkuat minat mereka pada Adams setelah musim berakhir," demikian laporan The Telegraph yang dikutip Sports Mole pada Rabu (27/3).

Laporan itu menambahkan bahwa tim West Midlands sebelumnya konsisten membidik pemain Skotlandia itu. Namun, buntunya kesepakatan soal harga mengakibatkan kepindahan itu gagal terjadi.

Kini Adams hanya memiliki sisa kontrak tiga bulan lagi bersama Southampton. Situasinya kemungkinan besar akan berubah di musim panas, tergantung kesuksesan Southampton lolos promosi dari Championship.

Meski dikaitkan dengan kepindahan dari St Mary`s dalam dua bursa transfer terakhir, pemain 27 tahun ini terbukti menjadi pilihan berharga bagi The Saints.

Dari 17 penampilan sebagai starter dan 13 penampilan sebagai pemain pengganti, Adams telah menyumbangkan 10 gol dan tiga assist, dan sang penyerang telah melakukan cukup banyak hal untuk mempertahankan pengagumnya di Liga Inggris.

Sementara itu, sejak kedatangan Gary O`Neil di kursi pelatih, Wolves mengalami kemajuan signifikan. Total, The Wanderers telah mencatatkan 42 gol dari 28 pertandingan di Liga Inggris, dan bercokol di peringkat ke-9 klasemen sementara.

KEYWORD :

Wolves Che Adams Southampton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :