Rabu, 08/05/2024 16:50 WIB

Spurs Ingin Ajukan Tawaran untuk Gelandang Chelsea

Spurs Ingin Ajukan Tawaran untuk Gelandang Chelsea

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dikabarkan siap mengajukan tawaran resmi untuk menggaet gelandang Chelsea, Conor Gallagher, pada bursa musim panas mendatang.

Sejauh ini, pelatih Ange Postecoglou memasang Pape Matar Sarr dan Yves Bissouma di lini tengah The Lilywhites. Selain itu, Rodrigo Bentancur juga diberi kesempatan secara teratur, ditambah Pierre-Emile Hojbjerg dan Oliver Skipp.

Namun, meski Spurs mengalami peningkatan relatif selama musim 2023-2024, hal itu tidak menghalangi tim London Utara untuk terus dikaitkan dengan Gallagher.

Pemain Inggris ini dianggap sebagai pemain kunci oleh Mauricio Pochettino, yang dibuktikan dengan 34 penampilan starter dan empat penampilan pengganti di semua kompetisi.

Pemilik klub, Todd Boehly siap menjual pemain 24 tahun itu pada Juni mendatang guna memenuhi tuntutan peraturan Profit dan Keberlanjutan Liga Inggris. Ada pula rumor yang menyebut tuntutan Gallagher di luar kemampuan The Blues.

"Spurs sedang bersiap untuk menguji tekad Chelsea atas harga yang mereka minta dengan tawaran rendah," demikian laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole pada Senin (25/3).

Spurs diduga akan mengusulkan kesepakatan sekitar £30 juta, menyadari bahwa Chelsea perlu meningkatkan pembukuan mereka sebelum tanggal akuntansi terakhir untuk musim 2023-24 pada 30 Juni.

KEYWORD :

Conor Gallagher Chelsea Info Transfer Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :