Kamis, 09/05/2024 14:14 WIB

McTominay Tampil Mengesankan, MU Siapkan Kontrak Baru

McTominay Tampil Mengesankan, MU Siapkan Kontrak Baru

Gelandang MU, Scott McTominay (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) siap menyodori kontrak baru untuk gelandang Scott McTominay, setelah penampilannya musim ini mengesankan pemilik klub, Sir Jim Ratcliffe.

Menurut laporan Daily Star yang dikutip Goal pada Senin (25/3), Sir Jim Ratcliffe dan INEOS optimistis McTominay akan menjadi pemain kunci di masa depan, sehingga berhak diberi kontrak baru dan kenaikan gaji.

Adapun musim ini, gelandang Skotlandia itu total sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris dari 25 pertandingan terakhir, dan membantu tim bertahan di Piala FA usai mengalahkan Liverpool.

Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak McTominay yang saat ini bernilai £60.000 per minggu hingga satu tahun berikutnya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa dia berharap diberi kenaikan gaji dan sebagai hasilnya memperpanjang masa tinggalnya. Ada minat dari West Ham dan Newcastle untuk mendapatkan tanda tangannya tetapi MU ingin mempertahankannya.

Diketahui, pemain Skotlandia ini adalah penggemar lama MU dan telah membuat total 243 penampilan untuk klub. Dalam kurun waktu tersebut, dia membukukan 28 gol dan memberikan delapan assist, serta mencatatkan 41 caps untuk negaranya.

KEYWORD :

Scott McTominay Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :