Kamis, 09/05/2024 05:04 WIB

Antony Ungkap "Bestie" yang Bantu Dia Bangkit di MU

Antony Ungkap

Penyerang MU, Antony dan Amad Diallo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Antony, mengaku punya hubungan dekat dengan bek sayap klub, Diogo Dalot. Sosok Dalot yang menjadi `bestie`, membantu Antony melewati periode buruk selama di Old Trafford.

Antony mencetak gol keduanya musim ini ketika melawan Liverpool dalam kemenangan menakjubkan 4-3 Setan Merah di perempat final Piala FA beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, dia menghadapi kritik keras baik atas penampilannya di lapangan maupun perilakunya di luar lapangan. Pemain Brasil ini diselidiki setelah dituduh melakukan penyerangan oleh mantan pacarnya Gabriela Cavallin.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan dan kepada teman yang sering saya ajak bicara. Diogo Dalot lebih dari sekadar teman bagi saya, dia adalah pria yang membantu saya setiap hari di klub. Kami memiliki ungkapan yang selalu kami ucapkan satu sama lain, kesabaran pria tidak ada duanya," kata Antony dikutip dari Goal pada Minggu (24/3).

"Kami selalu membicarakannya. Jadi saya sangat berterima kasih padanya atas nasihatnya, atas momen-momen yang kami alami bersama. Dia adalah pria yang banyak membantu saya," tambah dia.

Setan Merah akan kembali beraksi akhir pekan depan melawan Brentford guna memperkecil jarak dengan zona empat besar Liga Inggris.

Pasukan Erik ten Hag saat ini berada di urutan keenam di klasemen sementara, sembilan poin di belakang Aston Villa di urutan keempat, dan Antony berharap dapat memberikan pengaruh yang signifikan di minggu-minggu terakhir musim ini untuk membangun penampilannya yang lebih baik melawan Liverpool.

KEYWORD :

Antony Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :