Sabtu, 27/04/2024 15:39 WIB

MU Curi "Start" Dekati Bek Juventus, Takut Dipepet Tim Lain

MU Curi

Bek Juventus, Bremer (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) meningkatkan intensitas kontak dengan Juventus, untuk membahas kemungkinan transfer bek andalan Si Nyonya Tua, Bremer, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 27 tahun itu menjadi bek andalan Juventus musim ini. Meski Juve terpaut jauh dari Inter Milan di klasemen Serie A, namun tim tersebut memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik saat ini.

Dalam 24 pertandingan musim ini, Juve hanya kebobolan 15 gol, dan Bremer memainkan peran solid di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri. Dia juga pernah memenangkan penghargaan MVP Defensif Serie A musim 2021-2022 bersama Torino.

Penampilan apik bersama Nyonya Tua membuat Bremer mendapatkan empat caps di timnas Brasil, dan mengamankan satu tempat di skuad Piala Dunia 2022 di Qatar. Karena itu, tak heran kini dia menjadi incaran Setan Merah yang bermasalah di lini belakang.

"Manchester United telah melakukan kontak dengan Juventus, berharap bisa mendapatkan kesepakatan untuk bek tersebut lebih awal, untuk menghindari rival yang ikut bersaing," demikian laporan Calciomercato yang dikutip Sports Mole pada Rabu (27/3).

Diyakini ada klausul pelepasan dalam kontrak pemain Brasil itu. Namun, angka pastinya tidak diketahui. Diperkirakan nominal antara £43 juta hingga £58 juta.

Jumlah itu masih jauh lebih rendah dibandingkan harga yang harus dibayar Setan Merah jika mengejar bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite, yang juga diminati oleh rival sekota, Manchester City.

Everton diyakini menghargai bek muda itu dengan harga sekitar £75 juta. Apalagi Branthwaite diperkirakan bakal melakukan debut di timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Belgia pada Rabu dini hari.

KEYWORD :

Bremer Juventus Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :