Sabtu, 27/04/2024 14:34 WIB

Saka Ungkap Penyesalan Terbesar saat di Arsenal

Saka Ungkap Penyesalan Terbesar saat di Arsenal

Penyerang Arsenal, Bukayo Saka (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Bukayo Saka memendam penyesalan terbesar selama dirinya menjadi pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal. Adapun penyesalan itu ialah meninggalkan pertandingan The Gunners vs Chelsea ketika laga belum berakhir.

Peristiwa itu terjadi awal 2018 silam. Saka yang memutuskan pergi dari stadion lebih awal, melewatkan gol penyeimbang kedudukan yang dicetak Hector Bellerin di menit-menit akhir.

Saat itu, Saka masih berstatus pemain akademi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal. Jack Wilshere memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-63 sebelum tim tamu menyamakan kedudukan melalui penalti Eden Hazard dan kemudian mereka memimpin berkat tendangan Marcos Alonso.

Bellerin kemudian mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk mengamankan satu poin. Kemudian di tahun yang sama, Saka melakukan debut profesionalnya untuk klub tersebut pada musim 2018/19.

"Rasanya tidak enak. Saya ingat meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal vs Chelsea lebih awal, Hector Bellerin mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir dan saya mendengarnya dari luar," kata Saka dikutip dari Goal pada Senin (25/3).

Diketahui, saat ini The Gunners memuncaki klasemen sementara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris dengan torehan 64 poin, jumlah poin yang sama dengan tim peringkat ke-2, Liverpool, dan berjarak satu poin dari Manchester City di ranking ke-3.

Pasca jeda internasional, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal akan kembali beraksi pada 31 Maret mendatang melawan City, sebelum menjamu Luton Town empat hari kemudian di Emirates Stadium.

KEYWORD :

Liga Inggris Bukayo Saka Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :