Senin, 29/04/2024 21:01 WIB

Chukwuemeka Kembali ke Klub Lebih Awal dari Timnas U-21

Chukwuemeka Kembali ke Klub Lebih Awal dari Timnas U-21

Penyerang Chelsea, Carney Chukwuemeka (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Carney Chukwuemeka kembali ke Chelsea lebih awal usai gagal membuktikan kebugarannya untuk mewakili Inggris U-21. Dia tidak mampu melakukan double-header akibat cedera saat latihan.

"Gelandang tersebut dipanggil ke tim Inggris U-21 awal bulan ini untuk pertandingan melawan Azerbaijan dan Luksemburg, namun tidak digunakan dalam tim utama," demikian pengumuman timnas U-21 dikutip dari Sports Mole pada Senin (25/3).

Sang gelandang sempat mengalami musim kurang menguntungkan di Chelsea. Namun, kini dia bisa menjadi salah satu andalan di starting lineup tim asuhan Mauricio Pochettino.

Chukwuemeka memulai dua pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini dengan mencetak gol dalam pertandingan di West Ham United, sebelum menderita cedera lutut tak lama kemudian.

Sejak itu, pemain berusia 20 tahun itu tidak pernah tampil sebagai starter di tim senior lainnya untuk Chelsea, hanya bermain kurang dari 90 menit dalam tujuh pertandingan sebagai pemain pengganti.

Sebelum jeda internasional, Chukwuemeka merasakan momen terbaik musimnya saat mencetak gol ketiga Chelsea dalam kemenangan 4-2 atas Leicester City di perempat final Piala FA.

Antara 30 Maret dan 7 April, Chelsea akan menjalani tiga pertandingan di Inggris, yakni menjamu Burnley dan Manchester United sebelum bertandang ke Sheffield United.

KEYWORD :

Carney Chukwuemeka Chelsea Inggris U-21




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :