Selasa, 21/05/2024 02:21 WIB

Pochettino Bahas Rumor Mourinho Bakal Latih Chelsea

Pochettino Bahas Rumor Mourinho Bakal Latih Chelsea

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, menanggapi rumor yang menyebut bahwa dirinya bakal digantikan oleh Jose Mourinho, yang belum melatih klub manapun sejak dipecat AS Roma.

Sekelompok penggemar The Blues mencemooh Pochettino di Stadion Gtech pekan lalu, ketika klub tersebut bermain imbang 2-2 melawan Brentford.

Namun, manajer asal Argentina itu mengklaim bahwa dirinya masih dicintai di Stamford Bridge, sembari menyikapi rumor bahwa Mourinho akan menggantikannya sebagai pelatih.

"Hari ini adalah proyek yang berbeda. Ini adalah Chelsea yang berbeda. Jika Anda menilai kami dengan menganalisis situasi dan membandingkannya dengan masa lalu Chelsea, pastinya, tidak ada yang akan berhasil," kata Pochettino dikutip dari Goal pada Senin (11/3).

"Fans tidak akan mencintai pelatih lain lagi (dibandingkan saya). Ini adalah proyek baru, dan orang-orang perlu memahaminya," imbuh dia.

Ketika ditanya berpeluang mengundurkan diri dari jabatannya, mantan manajer Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menegaskan, "Tidak, tidak, tidak. Mengapa? Tidak pernah."

Mourinho menganggur sejak pemecatannya secara tidak resmi oleh AS Roma pada Januari lalu, dan ada spekulasi bahwa manajer Portugal itu akan kembali ke Chelsea untuk ketiga kalinya.

"Saya menghormati Jose. Dia adalah teman saya dan dia luar biasa untuk klub ini. Keadaan adalah keadaan. Kami harus terus berusaha, percaya pada diri sendiri, dan menerima semua hal-hal yang datang dari para penggemar. Tentu saja, saya menghormati para penggemar," tutup dia.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Chelsea Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :