Rabu, 24/04/2024 20:35 WIB

Pochettino Lega Chelsea Melaju ke Perempat Final Piala FA

Pochettino Lega Chelsea Melaju ke Perempat Final Piala FA

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino lega usai anak asuhnya lolos ke babak keenam atau perempat final Piala FA setelah bekuk Leeds United dengan skor 3-2 di Stamford Bridge.

Pada laga itu, Mateo Joseph menjadi satu-satunya pencetak gol tim tamu dengan dua golnya (8’) dan (59’).

Sedangkan The Blues, menempatkan tiga pemainnya di papan skor yaitu Nicolas Jackson (15’), Mykhaylo Mudryk (37’), dan Conor Gallagher (90’).

Pochettino syukuri kemenangan melawan Leeds setelah pada laga terakhir menderita kekalahan menyakitkan dari Liverpool di final Piala Liga, Minggu (25/2) lalu.

“Kami membutuhkan hasil ini. Itu bukanlah penampilan yang bagus. Tentu saja, pujian untuk Leeds, mereka adalah tim yang penuh percaya diri, tim yang sangat kuat, dan tampil fantastis di Championship dan berada di dekat puncak klasemen,” kata Pochettino, diansir laman resmi klub.

"Selalu sulit ketika Anda kalah di final di perpanjangan waktu dan Anda hanya punya waktu 72 jam untuk pulih. Itu selalu sulit. Hari ini upayanya kembali dilakukan secara besar-besaran dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas upaya besar tersebut,” tambahnya.

Dengan kemenangan itu, Chelsea melaju ke perempat final Piala FA untuk menghadapi tim divisi Championships, Leicester City di Stamford Bridge, pada 16 Maret mendatang.

KEYWORD :

Chelsea Piala FA Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :