Sabtu, 02/03/2024 19:50 WIB

Dicap Sombong, Ini Balasan Brittany Mahomes untuk Haters

Dicap Sombong, Ini Balasan Brittany Mahomes untuk Haters

Dicap Sombong, Ini Balasan Brittany Mahomes untuk Haters (FOTO: REUTERS)

JAKARTA - Brittany Mahomes membalas haters (pembenci) setelah debutnya tampil di sampul Majalah Sports Illustrated Swimsuit. Sebelumnya ia dicap berperilaku sombong terhadap petugas stadion.

“Aku di sini untuk memberitahumu. Orang-orang tidak akan menyukai Anda. Orang-orang akan menyukaimu, ”dia memposting di Instagram Story-nya, Kamis (8/2/2024) di samping cuplikan pemotretannya yang menarik untuk edisi peringatan 60 tahun majalah mendatang.

“Jangan biarkan semua itu mendefinisikan dirimu. TETAP BERSINAR dan jadilah DIRI SENDIRI.”

Ibu dua anak ini tampaknya memanggil haters yang berpendapat bahwa dia hanya mendapatkan pertunjukan itu karena suaminya, quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes, dan status barunya sebagai BFF Taylor Swift.

Namun Brittany Mahomes (28) sebagian besar menerima dukungan dari para pengikutnya setelah dinobatkan sebagai pendatang baru di Swimsuit Issue 2024 bersama “wanita yang memberdayakan” lainnya.

"Suka sekali!!! Dia bukan sekadar `istri pemain football`. Dia adalah seorang ratu yang membuat namanya dikenal dan memberdayakan perempuan di mana pun,” komentar salah satu penggemar pada pengumuman tersebut.

“Ayo berangkat, Brittany!! Pemula favoritku!! Dia pantas mendapatkan ini, dia menerima begitu banyak omong kosong dari publik- dialah yang mendapat tawa terakhir ???,” sela yang lain.

"Benar-benar menakjubkan!! ??, yang ketiga menambahkan.

Sebuah video teaser dari pemotretan menunjukkan pengusaha tersebut memodelkan beberapa pakaian renang berwarna merah Chiefs di pantai di Belize — dari bikini rajutan kecil hingga pakaian one-piece bertali.

“Dalam mimpi terliar saya, saya tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi,” katanya kepada SI Swimsuit.

“Saya ingin orang tahu bahwa mereka bisa mencapai apa pun.”

Brittany Mahomes menggambarkan dirinya sebagai “selalu (menjadi dirinya sendiri) dengan tidak menyesal dalam situasi apa pun.”

Ia pun menepis haters, baik dulu maupun sekarang.

“Orang-orang akan mencintai Anda atau membenci Anda, tetapi menemukan nilai-nilai Anda dan apa yang membuat Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda adalah hal yang paling penting,” katanya.

“Baik itu kesehatan dan kesejahteraan, menjadi istri atau ibu yang hebat, atau tujuan karier, menjadi versi terbaik dari diri Anda adalah hal terpenting yang Anda bisa.”

Debut Baju Renang SI Brittany Mahomes dengan warna serba merah terjadi saat dia bersiap untuk menyemangati suaminya dan para Chief di Super Bowl 2024, di mana mereka akan menghadapi San Francisco 49ers.

Tidak jelas apakah dia akan duduk bersama keluarganya atau bersama Taylor Swift, yang akan menghadiri pertandingan tersebut untuk mendukung pacarnya, Travis Kelce.

Page Six mengonfirmasi bahwa penyanyi “Lover” itu akan berada di antara penonton di Allegiant Stadium di Las Vegas meskipun ia tampil di Tokyo pada Eras Tour-nya sehari sebelumnya. (*)

KEYWORD :

Brittany Mahomes haters Patrick Mahomes Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :