Selasa, 21/05/2024 04:14 WIB

PSG Ajukan Kontrak Fantastis untuk Pertahankan Mbappe

PSG Ajukan Kontrak Fantastis untuk Pertahankan Mbappe

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengajukan kontrak fantastis untuk mengikat Kylian Mbappe dengan kontrak baru. Penawaran anyar ini disebut-sebut susah ditandingi Real Madrid.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu menegaskan bahwa dia belum memutuskan masa depannya meski kontraknya tersisa kurang dari enam bulan di Parc des Princes. Real Madrid yang sudah lama mengejar Mbappe, kembali mendekati pemain di bursa Januari ini.

Namun kabarnya raksasa Ligue 1 akan mengajukan tawaran resmi bulan ini dengan nilai fantastis jika mendapat sinyal hijau dari sang pemain.

Laporan RMC Sport yang dikutip Goal pada Selasa (16/1) menyebut Mbappe akan mendapatkan kontrak baru yang bersejarah di Parc des Princes yang tidak dapat ditandingi oleh klub sepak bola lain di planet ini.

"Sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya yang akan jauh melebihi 100 juta per musim. Jadi sesuatu yang tidak akan pernah bisa ditandingi oleh klub mana pun. Apa yang ditawarkan PSG kepada Mbappe sungguh luar biasa," demikian bunyi laporan tersebut.

Sang penyerang baru-baru ini mengakui bahwa ia memiliki perjanjian transfer dengan PSG yang akan melindungi semua pihak. Meski Mbappe tidak menjelaskan detail perjanjiannya, namun ia diduga mengacu pada bonus loyalitas yang diduga akan dia serahkan jika meninggalkan PSG.

Madrid yang memberikan tempo waktu hingga pertengahan Januari ini kepada Mbappe, dikabarkan mengalihkan fokus ke mesin gol Manchester City, Erling Haaland sebagai opsi potensial lainnya.

Dalam jangka pendek, Mbappe tetap fokus pada tugasnya bersama PSG dan akan kembali beraksi melawan US Orleans pada akhir pekan ini di Piala Prancis.

KEYWORD :

PSG Kylian Mbappe Real Madrid Kontrak Fantastis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :