Senin, 20/05/2024 21:49 WIB

Roma Ingin Segera Pulangkan Renato Sanches ke PSG

Roma Ingin Segera Pulangkan Renato Sanches ke PSG

Pemain AS Roma, Renato Sanches (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - AS Roma ingin segera mengakhiri masa pinjaman Renato Sanches untuk memulangkannya ke Paris Saint-Germain (PSG) lebih cepat, karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi penggemar.

Sejauh ini Sanches hanya tampil tiga kali sebagai starter dan enam kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi. Pertandingan paling lama yang pernah dia lakoni ketika Roma menghadapi FC Shefiff di Liga Europa pada 14 Desember lalu.

Secara total, Sanches hanya tampil selama 116 menit di Serie A. Dia melewatkan dua pertandingan terakhir di kasta tertinggi Italia karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Namun menurut laporan pakar transfer Fabrizio Romano yang dikutip Sports Mole pada Senin (15/1), Roma ingin Sanches segera menemukan jalan keluarnya sebelum akhir bulan.

Sayangnya, PSG tidak berkewajiban untuk membawa Sanches kembali ke Parc des Princes, dan tampaknya tidak berencana untuk melakukannya karena gajinya yang rendah dan tidak disukai.

"Mereka (PSG) hanya akan mengambil tindakan jika klub lain menunjukkan minat untuk mengambil alih masa pinjaman Sanches untuk sisa musim ini," tulis Fabrizio.

Sebelumnya, Roma diduga memiliki opsi untuk membeli Sanches pada akhir musim 2023-2024. Namun, rencana itu diurungkan kecuali sang pemain berhasil melakukan perubahan dari penampilannya saat ini.

KEYWORD :

Renato Sanches AS Roma PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :