Jum'at, 10/05/2024 04:59 WIB

Posisi Xavi Kian Terancam Dibantai Real Madrid

Posisi Xavi Kian Terancam Dibantai Real Madrid

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez (Foto: Marca)

Riyadh, Jurnas.com - Posisi Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona kian terancam usai kalah 4-1 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol, yang berlangsung di Arab Saudi pada Senin (15/1) dini hari.

Empat gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior yang membukukan hattrick dan satu gol dari Rodrygo. Sementara itu, El Blaugrana hanya mampu sebiji gol lewat Robert Lewandowski.

Menurut laporan Bar Cantales yang dikutip Goal, Presiden Barca Joan Laporta dan Direktur Olahraga Deco, mulai kehilangan kepercayaan terhadap Xavi.

"Deco juga mempertanyakan penandatanganan Ilkay Gundogan dari Manchester City," demikian bunyi laporan tersebut.

Terlepas dari laporan tersebut, dua outlet berita terkemuka Catalan mengklaim bahwa petinggi klub masih sepenuhnya yakin dengan Xavi dan memberikan dukungan penuh. Dia masih dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Barca.

"Ini kekalahan yang berat. Terlebih lagi, kami belum mampu bertarung. Kami harus melanjutkan dan memikirkan piala," kata Deco usai laga.

"Pelatih tetap mendapatkan kepercayaan semua orang. Ini adalah kekalahan yang tidak mengubah apa pun dalam aspek tersebut," imbuh Deco menyikapi spekulasi masa depan Xavi.

KEYWORD :

Xavi Hernandez Barcelona Piala Super Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :