Senin, 20/05/2024 20:12 WIB

Alasan Vinicius Selebrasi Gol "Siu" Lawan Barcelona

Vini mengatakan gol yang lekat dengan mantan bintang Madrid yang kini memperkuat Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, itu didedikasikan khusus untuk sang idola.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Managing Madrid)

Riyadh, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, melakukan selebrasi gol `siu` ketika mencetak gol pembuka melawan Barcelona di final Piala Super Spanyol di Stadion Al-Awwal, Arab Saudi.

Vini mengatakan gol yang lekat dengan mantan bintang Madrid yang kini memperkuat Al-Nassr, Cristiano Ronaldo, itu didedikasikan khusus untuk sang idola.

"Golnya untuk Cris, karena dia adalah idola saya, dan sekarang dia bermain di sini. Orang-orang di Arab Saudi mempunyai cinta khusus kepada saya, saya sangat senang atas apa yang kami lakukan hari ini," kata Vinicius dikutip dari Goal pada Senin (15/1).

"Mengalahkan Barcelona 4-1 sangatlah sulit dan hari ini kami menjalani pertandingan yang hampir sempurna," imbuh dia.

Vinicius tidak pernah bermain bersama superstar Portugal di Santiago Bernabeu. Pasalnya, transfernya ke Spanyol dari Flamengo rampung pada musim panas 2018, bersamaan ketika Ronaldo hengkang ke Juventus.

Meski tak pernah bermain bersama Ronaldo, Vinicius tetap menjadi penggemar berat CR7 dan merasa bangga bisa mengikuti jejaknya. Dia kini menjadi pemain andalan Los Blancos, dan mengoleksi 68 gol untuk El Real.

Perjalanan Vinicius masih panjang sebelum ia bisa dianggap meniru Ronaldo, namun pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi salah satu talenta paling menarik di dunia sepakbola.

KEYWORD :

Vinicius Junior Cristiano Ronaldo Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :