Selasa, 21/05/2024 01:08 WIB

Gibran Usung Keberlanjutan, Percepatan, dan Penyempurnaan

Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang digagas pemerintahan sekarang.

Cawapres no urut 2, Gibran Rakabuming Raka

Jakarta, Jurnas.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berkomitmen membawa narasi besar tentang keberlanjutan, percepatan, dan penyempurnaan. Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program yang digagas pemerintahan sekarang.

"Narasi besarnya di sini adalah keberlanjutan, percepatan dan penyempurnaan," kata Gibran saat menyampaikan visi misi dalam debat cawapres yang digelar KPU di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Gibran mengingatkan Indonesia harus bersiap diri menuju Indonesia Emas. Menurutnya, Indonesia harus mampu menjawab tantangan menjadi kesempatan.

"Untuk Indonesia emas dibutuhkan generasi emas. Kita harus mampu mengubah future challenge menjadi future opportunity," ujar Gibran.

Di sisi lain, Gibran menilai Indonesia harus dilengkapi dengan talenta-talenta yang mempunyai skil masa depan. Dia menegaskan hilirisasi digital akan digenjot terus.

"Kita akan siapkan anak-anak muda yang ahli artificial intelligence, anak-anak muda yang ahli blockchain, anak-anak muda yang ahli robotik, anak-anak muda yang ahli perbankan syariah, anak-anak mudah yang ahli kripto," ujar Gibran.

KEYWORD :

Cawapres Gibran Rakabuming Debat Cawapres Prabowo Subianto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :