Jum'at, 10/05/2024 04:03 WIB

Cak Imin Pakai Jurus Slepet Hadirkan Kemakmuran dan Keadilan

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memakai jurus slepet sebagai bentuk bagian dari kewenangan untuk menghadirkan kemakmuran dan keadilan.

Cawapres Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar. (Foto: Humas Kemendes PDTT)

Jakarta, Jurnas.com - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memakai jurus slepet sebagai bentuk bagian dari kewenangan untuk menghadirkan kemakmuran dan keadilan.

Cak Imin menjelaskan, slepet bisa membangunkan yang tidur dan menggerakkan yang loyo.

"Inilah yang disebut sebagai slepet menjadi bagian dari kewenangan untuk menghadirkan kemakmuran dan keadilan. Slepet itu seperti sarung yang saya bawa ini (melakukan gerakkan slepet). Di kalangan santri bisa membangunkan yang tidur, menggerakkan yang loyo dan sekaligus mengingatkan yang lalai," kata Cak Imin, dalam arena debat kedua Cawapres, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (22/12).

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengaku bersyukur bisa mendampingi Anies Baswedan yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mewujudkan Indonesia yang manu ke depan.

"Alhamdulillah gusti Allah memberi kesempatan saya untuk bersama-sama Mas Anies yang memiliki pemikiran yang sama untuk terwujudnya dan perbaikan bahkan kami berdua seperti botol dan tutupnya," katanya.

"Jangan salah, slepet itu disrupsi, disrupsi itu awal dari perubahan," tambahnya.

Debat kedua pilpres ini bertema Ekonomi, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Debat cawapres akan dipandu oleh dua moderator, yakni Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa. Ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para cawapres.

KEYWORD :

Cawapres Nomor urut 1 Abdul Muhaimin Iskandar Cak Imin Pakai Jurus Slepet Hadirkan Kemakmuran dan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :