Selasa, 21/05/2024 04:45 WIB

Pulisic Frustasi Milan Sulit Lolos Babak 16 Besar UCL

Pulisic Frustasi Milan Sulit Lolos Babak 16 Besar UCL

Penyerang AC Milan, Christian Pulisic (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Penyerang AC Milan, Christian Pulisic merasa frustasi dengan kekalahan timnya atas Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa (UCL), pada Rabu (29/11) dini hari di San Siro.

Rossonerri kalah 3-1 di depan publik sendiri melalui gol Marco Reus, Jamie Bynoe-Gittens, dan Karim Adeyemi. Tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol lewat Samuel Chukwueze.

Olivier Giroud gagal mengeksekusi penalti untuk tim tuan rumah di awal laga. Sebaliknya, tim tamu melalui Reus sukses mengkonversi penalti untuk membuka keunggulan.

Chukwueze sempat menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun Bynoe-Gittens dan Adeyemi memastikan tiga poin di babak kedua.

"Tentu saja sangat disayangkan, namun bahkan setelah mereka menyerang dan mencetak gol, kami bangkit dan membalas satu gol, lalu kami benar-benar berusaha menekan," kata Pulisic dikutip dari Goal.

"Saya pikir kami memiliki momentum yang bagus menjelang akhir babak pertama dan memasuki babak kedua. Dan ya, hanya sedikit hilangnya konsentrasi memungkinkan mereka mendapatkan dua gol," imbuh dia.

"Ini bukan hari kami. Mereka bertahan dengan baik, dan mereka mengatur beberapa momen transisi. Jelas mengecewakan. Seperti yang saya katakan, Anda tahu, ada beberapa hal positif yang bisa kami ambil dari ini," lanjut dia.

Milan kini wajib memenangkan pertandingan selanjutnya melawan Newcastle United. Tidak hanya itu, tim Italia juga bergantung pada hasil Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG). Milan hanya akan lolso jika raksasa Jerman sukses mengalahkan PSG.

KEYWORD :

Christian Pulisic AC Milan Liga Champions Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :