Senin, 20/05/2024 14:08 WIB

Cetak Gol Lawan Napoli, Nico Paz Tempel Rekor Messi

Cetak Gol Lawan Napoli, Nico Paz Tempel Rekor Messi

Pemain muda Real Madrid, Nico Paz, melakukan selebrasi (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Kemenangan Real Madrid 4-2 atas Napoli pada Kamis (30/11) dini hari menjadi prestasi terbaru Nico Paz, pemain muda El Real yang melakoni penampilan keduanya di Liga Champions.

Pemain Argentina itu masuk pada menit ke-65 menggantikan Brahim Diaz ketika kedudukan imbang 2-2. Pada menit ke-84, pemain 19 tahun itu secara mengejutkan mencetak gol jarak jauh untuk membuka kemenangan 4-2 bagi tim tuan rumah.

Dikutip dari Goal, gol tersebut membuat Nico Paz masuk dalam daftar pencetak gol termuda Argentina di Liga Champions di usia 19 tahun dua bulan 21 hari, yang sebelumnya ditempati penyerang Manchester United (MU), Alejandro Garnacho.

Messi masih memegang rekor pemain termuda Argentina yang mencetak gol di Liga Champions, usai dia membukukan gol untuk Barcelona melawan Panathinaikos pada 2 November 2005 di Camp Nou. Saat itu, usia Messi baru 18 tahun empat bulan sembilan hari.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Seluruh tim dan staf mengucapkan selamat kepada saya. Kami adalah grup yang luar biasa," kata Nico Paz usai pertandingan.

Paz berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain bersama tim utama Real Madrid. Raksasa La Liga kini sedang mengalami krisis cedera, dan Paz harus memanfaatkan peluang tersebut ketika Los Blancos kembali beraksi melawan Granada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Nico Paz Lionel Messi Pencetak Gol Termuda Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :