Selasa, 05/03/2024 04:14 WIB

Ten Hag Tak Ambil Pusing bila MU Gagal Lolos Grup

Ten Hag Tak Ambil Pusing bila MU Gagal Lolos Grup

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dan Alejandro Garnacho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, tampaknya takkan ambil pusing bila timnya gagal lolos dari fase grup di Liga Champions, pasca gagal mendulang poin penuh dari Galatasaray pada Kamis (30/11) dini hari.

Bertandang ke Turki, Setan Merah sempat unggul 3-1 atas tim tuan rumah berkat gol Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay. Namun, Hakim Ziyech dan Kerem Akturkoglu berhasil memaksa hasil imbang pada akhirnya.

"Saya menyalahkan diri sendiri jika kami tersingkir. Ketahuilah bahwa kami berada dalam sebuah proyek dan kami mengalami peningkatan. Kami berada di arah yang benar," kata Ten Hag dikutip dari Goal.

"Saya tahu ke mana kami harus pergi, langkah apa yang harus diambil dan saya yakin kami akan sukses dalam jangka panjang. Tetapi jika Anda ingin bertahan di Liga Champions, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini," imbuh dia.

Ten Hag menambahkan, kendati hanya membawa pulang satu poin, dia senang dengan peningkatan yang dialami anak asuhnya. Kini, para pemain MU mulai menciptakan banyak peluang di depan gawang.

"Saya senang dengan betapa dinamis dan beraninya tim ini. Kami menciptakan begitu banyak peluang, terutama di akhir pertandingan. Peluang besar. Kami memainkan sepak bola yang bagus," tambah dia.

Diketahui, Manchester United tercatat telah kebobolan 33 gol di semua kompetisi musim ini, jumllah terbanyak dalam 20 pertandingan pembuka musim sejak musim 1962-2963.

KEYWORD :

Erik ten Hag Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :