Selasa, 05/03/2024 05:02 WIB

Tepis Isu Cedera Usai Lawan Napoli, Rodrygo: Cuma Kram

Tepis Isu Cedera Usai Lawan Napoli, Rodrygo: Cuma Kram

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Rodrygo, menepis rumor bahwa dirinya mengalami cedera usai ditarik dari lapangan dalam laga kontra Napoli di Liga Champions pada Kamis (30/11) dini hari.

Pemain Brasil itu menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan 4-2 di Santiago Bernabeu. Namun, dia digantikan pada menit ke-87, setelah berhenti karena merasa tidak nyaman pada kakinya.

Sempat muncul rumor Rodrygo mengalami cedera, menyusul rekan setimnya, Vinicius Junior, yang sudah cedera sebelumnya. Kini, Rodrygo menegaskan bahwa dia hanya mengalami kram di akhir laga itu.

"Saya sedikit lelah di bagian kedua dan kemudian saya mengalami sedikit kram, tapi saya baik-baik saja," kata Rodrygo dikutip dari Sports Mole.

Rodrygo kembali menjadi pencetak gol Madrid usai membukukan brace dalam laga sebelumnya melawan Cadiz. Total, dia sudah mencatatkan empat gol dari dua pertandingan terbaru La Liga.

Adapun kemenangan Madrid kontra Napoli sekaligus memastikan tim asuhan Carlo Ancelotti lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup C. Pendamping El Real akan ditentukan dalam laga terakhir pekan depan.

"Real Madrid harus selalu menjadi yang pertama. Kami semua bermain bagus. Kami mencetak banyak gol dan bertahan dengan baik. Saya pikir kami berada dalam kondisi terbaik," ungkap Rodrygo.

KEYWORD :

Rodrygo Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :