Selasa, 21/05/2024 06:14 WIB

Richarlison Operasi Panggul, Spurs Krisis Pemain

Richarlison Operasi Panggul, Spurs Krisis Pemain

Evan N`Dicka menghadang Richarlison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, Richarlison, akan menjalani operasi panggul dalam waktu dekat. Sebagai akibatnya, dia tidak akan tersedia untuk sementara di daftar skuat asuhan Ange Postecoglou.

Pemain 26 tahun itu absen dari laga derbi London pada Selasa (7/11) dini hari melawan Chelsea. Postecoglou menempatkan Brennan Johnson untuk mengisi posisi Richarlison.

Mantan pemain Everton ini juga mengalami masa-masa sulit baik di dalam maupun di luar lapangan baru-baru ini. Pada September lalu, dia mencari bantuan psikologis setelah menangis saat bermain untuk Brasil.

"Beberapa bulan terakhir ini tidak mudah bagi saya. Saya mengalami masalah kesehatan. Saya sudah berbicara dengan dokter dan segera saya akan melakukan operasi pada area selangkangan saya," terang Richarlison dikutip dari Sports Mole.

"Saya sudah menderita, berjuang untuk tim nasional dan klub saya selama delapan bulan dan belum menjaga diri saya sendiri. Saya pikir ini waktunya untuk istirahat, berhenti sejenak. Saya akan memikirkannya di masa depan. beberapa hari dan segera aku akan melakukan yang terbaik untukku," imbuh dia.

Penyerang tersebut sebelumnya juga ditolak oleh pelatih timnas Brasil, Fernando Diniz, dan tidak dipanggil untuk pertandingan November ini melawan Kolombia dan Argentina. Namun, dia yakin istirahat akan memberikan banyak manfaat baginya.

"Setiap pemain ingin dipanggil ke tim nasional. Tentu saja tentu saja, aku berharap untuk itu tetapi sudah merasa bahwa ini adalah waktunya untuk istirahat," tutup dia.

Selain Richarlison, Postecoglou juga kehilangan Micky van de Ven dan James Maddison yang mengalami cedera di laga kontra Chelsea. Sementara itu, Manor Solomon, Ryan Sessegnon, Ivan Perisic, dan Alfie Whiteman masih dalam masa pemulihan dari operasi.

KEYWORD :

Richarlison Tottenham Hotspurs Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :