Selasa, 21/05/2024 05:04 WIB

Penculik Janji Segera Bebaskan Ayah Luis Diaz

Penculik Janji Segera Bebaskan Ayah Luis Diaz

Penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

Bogota, Jurnas.com - Kelompok pemberontak menyatakan berjanji akan membebaskan ayah penyerang Liverpool Luis Diaz, Luis Manuel, dalam waktu dekat pasca penculikan yang menggegerkan negara tersebut.

Dikutip dari Goal pada Jumat (3/11), pemerintah Kolombia mengungkapkan bahwa penculik Luis Manuel merupakan kelompok pemberontak militan Tentara Pembebasan Nasional (ELN).

Sementara itu, pada hari yang sama, perwakilan ELN memberikan pernyataan yang menyatakan bahwa pembebasan ayah Diaz sudah dekat.

Dalam klip video tersebut, anggota ELN Juan Carlos Cuellar mengatakan bahwa Luis Manuel akan dibebaskan sesegera mungkin, yang merupakan perkembangan signifikan dalam kasus ini.

Diketahui, ELN didirikan pada 1964 dan tetap menjadi salah satu kelompok pemberontak paling kuat di Kolombia. Mereka mengadakan gencatan senjata dengan pemerintah Kolombia pada Agustus lalu dalam upaya untuk menjalin perdamaian.

Menteri Dalam Negeri Luis Fernando Velasco mengklaim pada Kamis lalu bahwa gencatan senjata ini telah dilanggar dengan penculikan tersebut, yang memicu tanggapan video dari ELN.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Penculikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :