Jum'at, 10/05/2024 19:37 WIB

Luis Diaz Akhirnya Buka Suara Soal Penculikan Sang Ayah

Luis Diaz Akhirnya Buka Suara Soal Penculikan Sang Ayah

Penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Liverpool, Luis Diaz, akhirnya membuat pernyataan publik pertamanya di Instagram terkait penculikan sang ayah, Luis Manuel. Dia membagikan kampanye pembebasan Luis Manuel yang diunggah salah satu pengguna bercentang biru.

Dikutip dari Goal pada Rabu (1/11), postingan itu menyerukan seluruh komunitas di Barranca, Kolombia yang merupakan kota asal Diaz, supaya berkumpul dan berbaris guna mendesak pembebasan Luis Manuel.

Ini merupakan pernyataan publik pertama Diaz sejak tersiar kabar penculikan kedua orang tuanya pada Minggu akhir pekan lalu.

Menurut kabar tersebut, Luis Manuel dan istrinya, Cilenis Marulanda, sedang keluar membeli semangka. Keduanya lalu dibawa oleh empat pria bersenjata dengan sepeda motor. Marulanda dibebaskan, namun kondisi Manuel masih belum diketahui.

Sedangkan informasi terbaru dari Kolombia terkait penculikan tersebut, menyebutkan bahwa ayah Diaz kemungkinan sudah tidak ada lagi berada di negara itu.

Sementara itu, menurut laporan Daily Mail, polisi menduga Luis Manuel diselundupkan melewati perbatasan ke Venezuela, sembari terus melakukan pencarian di sekitar pergunungan Perija. Anggapan ini dibantah oleh Direktur Jenderal Kepolisian Nasional Kolombia, William Salamanca.

Di tengah situasi ini, Diaz absen dalam kemenangan 3-0 The Reds melawan Nottingham Forest pada akhir pekan lalu. Namun, rekan setimnya, Diogo Jota memberikan selebrasi penghormatan ketika mencetak gol ke gawang Forest.

KEYWORD :

Luis Diaz Penculikan Kolombia Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :