Selasa, 21/05/2024 04:25 WIB

Eks Liverpool Hengkang Usai Adu Jotos dengan Pelatih

Eks Liverpool Hengkang Usai Adu Jotos dengan Pelatih

Bek Montpellier, Mamadou Sakho (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Mantan bek Liverpool yang kini memperkuat Montpellier, Mamadou Sakho, meninggalkan klub pasca beradu jotos dengan pelatih Michel Der Zakarian di lapangan latihan.

Insiden itu terjadi pada 24 Oktober 2023 lalu. Ketika itu, Sakho diduga mencengkram kerah Der Zakarian dan menjatuhkannya ke tanah. Walhasil, eks pemain Prancis tersebut diskorsing oleh klub.

Namun, klub Ligue 1 itu kini telah memastikan bahwa beberapa hari selang pembicaraan kedua belah pihak, Sakho memutuskan berpisah. Hal ini disampaikan dia dalam sebuah unggahan di media sosial.

"Anda harus tahu bagaimana meninggalkan meja ketika rasa hormat tidak lagi diberikan," tulis Sakho di Instagram, sebagaimana dikutip dari Goal pada Jumat (3/11).

"Menyusul insiden yang terjadi minggu lalu di pusat pelatihan dan saya menolak semua tanggung jawab, saya telah memutuskan pada hari ini, 02/11/2023 untuk akhiri kolaborasi saya dengan Montpellier Herault Sports Club," imbuh dia.

Sejak bergabung dengan Montpellier pada Juli 2021, Sakho telah memainkan 49 pertandingan, meski hanya enam di antaranya yang terjadi setelah kedatangan Der Zakarian pada Februari 2023.

Perjalanan Sakho di Liverpool juga diwarnai masalah disiplin. Sang bek dipulangkan dari tur pramusim tim di Amerika Serikat pada Juli 2016, dan kemudian bergabung dengan Crystal Palace.

KEYWORD :

Mamadou Sakho Montpellier Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :