Selasa, 21/05/2024 06:00 WIB

Newcastle Terpukul Menyusul Cederanya Murphy dan Isak

Newcastle Terpukul Menyusul Cederanya Murphy dan Isak

Penyerang Newcastle United, Alexander Isak (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cedera Jacob Murphy dan Alexander Isak usai pertandingan Liga Champions kontra Borussia Dortmund pada Kamis (26/10), membuat manajer Newcastle United, Eddie Howe, pening.

The Magpies menyerah dengan kekalahan tipis 1-0 dari Dortmund berkat gol Felix Nmecha pada menit ke-45. Selain kekalahan, cederanya Isak dan Murphy lebih mengkhawatirkan Howe karena keduanya berpotensi absen dalam jangka panjang.

Isak terlihat tertatih-tatih keluar lapangan setelah 15 menit, sedangkan Murphy hanya bertahan selama lima menit setelah masuk sebagai pemain pengganti Joelinton di babak kedua.

"Itu merupakan pukulan bagi kami (Isak keluar), dan Jacob juga keluar, yang terlihat seperti cedera serius," kata Howe dikutip dari Goal.

"Kami memiliki skuad yang kecil tetapi dengan begitu banyak pertandingan yang akan datang, itulah kekecewaan besar malam ini. (Isak) terlihat mengalami cedera pangkal paha yang kambuh dan Jacob Murphy terlihat lebih serius, dislokasi bahunya yang tidak terlalu parah. Itu bukan hal yang baik," imbuh dia.

Murphy harus dibantu keluar lapangan dengan jerseynya digunakan sebagai gendongan darurat. Sementara itu, Isak terlihat menggelengkan kepala karena kecewa saat ditarik keluar.

Saat ini, Newcastle akan melakukan pemindaian lebih lanjut untuk menentukan sejauh mana cedera kedua pemain tersebut. Yang jelas, Murphy dan Isak bakal absen dalam laga kontra Wolves akhir pekan ini.

KEYWORD :

Newcastle United Eddie Howe Alexander Isak Jacob Murphy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :