Minggu, 19/05/2024 14:59 WIB

Eks Pemain Arsenal Dukung Tonali Atasi Kecanduan Judi

Eks Pemain Arsenal Dukung Tonali Atasi Kecanduan Judi

Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyampaikan pesan dukungannya terhadap bintang Newcastle United, Sandro Tonali, yang dikabarkan mengalami kecanduan judi.

Nama Tonali masuk dalam penyelidikan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dalam kasus judi ilegal, tak lama setelah federasi melakukan penyelidikan yang sama terhadap gelandang Juventus, Nicolo Fagioli.

"Hanya ingin mendoakan yang terbaik bagi Sandro Tonali dari kecanduan yang mengerikan ini," tulis Paul Merson di platform X, dikutip dari Goal pada Kamis (19/10).

"Saya berharap FIFA dan semua orang bersikap santai terhadap Tonali dan memahami bahwa ini adalah sebuah penyakit dan berhenti memberikan larangan besar serta membantu orang mendapatkan bantuan," imbuh dia.

Sebelumnya, agen Tonali, Giuseppe Riso membenarkan bahwa sang pemain menderita kecanduan judi. Tonali didatangkan Newcastle pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 55 juta pounds.

Berbeda dengan Tonali yang masih diselidiki, Fagioli sudah mendapatkan hukuman sanksi skorsing selama tujuh bulan, serta hukuman alternatif lainnya termasuk rehabilitasi hingga genap 12 bulan.

KEYWORD :

Sandro Tonali Newcastle United Kecanduan Judi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :