Selasa, 21/05/2024 01:56 WIB

Reece James Beri Isyarat Merumput dalam Waktu Dekat

Reece James Beri Isyarat Merumput dalam Waktu Dekat

Bek Chelsea, Reece James (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea, Reece James, memberikan isyarat bakal kembali merumput dalam waktu cepat, di tengah pemulihan yang dia jalani akibat cedera hamstring.

James sempat diperkirakan belum akan bermain karena pemulihannya mengalami kemunduran. Namun, pemain Inggris itu mengunggah pesan samar melalui postingan di media sosial.

"Melawan segala rintangan," tulis James di Instagram, sebagaimana dikutip dari Goal pada Kamis (19/10).

James absen sejak Agustus karena cedera. Sementara itu, manajer Chelsea Mauricio Pochettino berharap dia bisa memainkan kembali pemain tersebut saat melawan Arsenal.

Menurut laporan Evening Standard, James dirumorkan kembali mengalami cedera setelah ditarik dari sesi latihan tim di Cobham, sehingga membuatnya diragukan tampil dalam derbi London akhir pekan ini.

Terlepas dari kondisi James, Pochettino kini harus mempersiapkan skuatnya untuk pertandingan melawan Arsenal, yang baru saja meraih kemenangan 1-0 dari Manchester City.

Bek kanan The Blues, Malo Gusto, akan kembali tersedia untuk laga kontra Arsenal, setelah menjalani larangan bermain akibat kartu merahnya melawan Aston Villa.

KEYWORD :

Reece James Chelsea Pemain Cedera Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :