Selasa, 14/05/2024 07:31 WIB

Spurs Kehilangan Solomon usai Jalani Operasi Cedera

Spurs Kehilangan Solomon usai Jalani Operasi Cedera

Pemain Tottenham Hotspurs, Manor Solomon (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dipastikan bakal kehilangan Manor Solomon selama dua bulan ke depan, setelah pemain tersebut menjalani operasi cedera meniskusnya.

Pemain timnas Israel itu mengalami cedera lutut saat latihan awal pekan ini. Pemindaian lebih lanjut menunjukkan bahwa ligamen kolateral medialnya rusak dan harus menjalani operasi.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Manor Solomon mengalami cedera meniskus di lutut kanannya saat latihan minggu ini. Penyerang tersebut telah menjalani operasi hari ini dan akan segera memulai rehabilitasinya dengan staf medis kami," demikian pernyataan klub dikutip dari Goal pada Jumat (6/10).

Solomon bergabung dengan Spurs sebagai pemain bebas transfer di musim panas dari Shakhtar Donetsk dan telah mencatatkan enam penampilan di bawah asuhan Ange Postecoglou, termasuk dua kali menjadi starter di Liga Inggris.

Dia melakukan perubahan yang layak setelah dimasukkan dalam 20 menit terakhir kemenangan 2-1 Tottenham melawan Liverpool pada Sabtu lalu.

Sebelumnya, dia pernah absen selama tiga bulan pertama musim 2022-2023 akibat cedera lutut selama masa pinjamannya bersama Fulham, yang juga memaksanya menjalani operasi. Dia kembali tersedia untuk seleksi setelah Piala Dunia dan membuat 24 penampilan untuk Cottagers.

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Manor Solomon Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :