Sabtu, 18/05/2024 17:53 WIB

Buah-Buahan Ini untuk Menjaga Miss V-mu Terjaga dan Sehat

Konsumsi buah buahan ini agar miss V mu tetap wangi, terjaga dan sehat

Salah buah untuk menjaga Miss V ( Foto : Suara Merdeka )

Jakarta, Jurnas.com - Jangan berpikir kalau makanan hanya berpengaruh pada lebar tidaknya tubuh. Justru, ada beberapa makanan agar miss v wangi.
`9wuvb$&56533>!=|vqc)!273794&<qqvb/%<1735020!=nehu`/!364=5051!9abk{a($160210: 3& <cbotf+*0150034: %2bejvf/%72;">

Tentu, dengan makanan yang dikonsumsi sehari-hari sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan aroma vagina atau miss v.

Berikut makanan agar Miss v tetap wangi dan sehat :

Yogurt

Ini karena yogurt mengandung bakteri Lactobacillus yang secara alami ada di usus, saluran kemih, dan vagina Anda. Dan juga membantu mengembalikan keseimbangan ragi yang sehat di vagina, sehingga mencegah infeksi jamur.

Nanas

Karena nanas kaya vitamin C, vitamin B, dan serat. Nutrisi ini tidak hanya meningkatkan kesehatan usus, juga membantu menjaga bau alami vagina dengan menjaganya tetap sehat dan mencegah infeksi.

Apel

Faktanya, sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan di PubMed Central menunjukkan bahwa senyawa antioksidan pada apel ini dapat mencegah perkembangan fibroid rahim dan membantu gairah seksual.

Alpukat

Alpukat kaya akan lemak sehat, vitamin B-6, dan potasium yang berefek positif pada libido Anda. Serta, alpukat juga memperkuat dinding vagina bahkan dapat meningkatkan keberhasilan IVF karena lemak tak jenuhnya.

Kedelai

Karena memiliki senyawa Fitoestrogen, senyawa yang meniru estrogen dalam tubuh ditemukan dalam kedelai yang tentu saja baik untuk kesehatan vagina, terutama pada orang dengan kadar estrogen berkurang.

Jahe

Sebuah studi di Journal of Alternative and Complementary Medicine menemukan bahwa jahe sama efektifnya dengan ibuprofen untuk meredakan kram saat menstruasi.

KEYWORD :

Miss V buah buahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :